Ci548CCS5ciJ1vhJdhjRORIC9vA C U R H A T: menjadi pria idaman

menghilangkan

menjadi pria idaman




Menjadi pria idaman wanita mungkin adalah salah satu keinginan para cowok - cowok yang selalu gagal dalam mencari kekasih. ditolak, digantung hubungannya, diselingkuhin adalah sebuah paradigma yang tidak asing lagi di era ini. mungkin banyak para cowok berpikiran bahwa mendapatkan wanita ynag cantik, seksi, dan terkenal adalah dengan cara KLASIK yang sering dilakukan para cowok terhadap wanita.

cara KLASIK disini maksudnya adalah cara untuk menaklukan hati para wanita dengan memberikan segala apa yang mereka inginkan, dengan selalu memujinya, mengombalinya, dan selalu mentraktirnya agar mereka suka kepada kita
cara KLASIK adalah cara yang paling lossy alias sering menemui kata GAGAL dalam mendapatkan hati wanita saya ulangi cara KLASIK adalah cara yang sering menemui kata GAGAL dalam mendapatkan hati wanita

koq gagal? karena setiap keinginan wanita yang diucapkan ke kita, belum tentu menjadi keinginan sesungguhnya

biasanya pria klasik yang telah menemui kegagalan sering berkata seperti ini

"ah Bullsh*t, padahal gua udah beliin dia pakaian yg dia inginin, tpi koq dia nolak gua"
"Fu**k, padahal gua tiap hari udah jemput lho, isiin pulsa loe, ntraktir loe di restoran mahal, tapi kenapa loe nolak gua"

dan masih banyak perkataan yang mungkin lebih kasar dari kata-kata diatas

untuk para cowok yang mungkin senasib dengan saya ini, ubah mindset kita menjadi:
KITA ADALAH PRIA YANG MENJADI IDAMAN WANITA
SAYA SUKA WANITA TAPI SAYA GAK NEEDY SAMA WANITA
SAYA YANG MEGANG KENDALI HUBUNGAN BUKAN WANITA

dengan menanamkan MINDSET baru kedalam otak kita, otak kita akan merubah pola pikir KLASIK kita selama ini, menjadi pola pikir PRIA IDAMAN WANITA yang secara tidak langsung akan merubah perilaku kita menjadi cowok yang dinginkan para wanita


saat penulis selalu merasakan sakit hati ditolak ama wanita, dgantung hubungannya ama wanita, penulis pun merasa hampir putus asa, dan tidak ingin lagi mulai membuat sebuah hubungan dengan wanita karena takut ditolak.

tetapi saat dalam masa GALAU tersebut, penulis pun menghibur diri dengan searching di internet dan menemukan situs http://incaran-wanita.com.nu
dan dari sini sebuah perubahan dalam diri penulis dimulai,

gara - gara selalu membaca Ebook-Ebook, sang maestro cinta di http://incaran-wanita.com.nu

sekarang penulis selalu dikejar para wanita, dan tiap malam selalu dismsin duluan,dan di telpon duluan ama para wanita, padahal dulu handphone penulis sperti kuburan

ubah diri kalian sekarang dari pria NEEDY (pria yang selalu berharap agar dirinya dicintai sama wanita pujaan) menjadi PRIA IDAMAN WANITA

Buka http://incaran-wanita.com.nu untuk mengetahuinya lebih lanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar