Ci548CCS5ciJ1vhJdhjRORIC9vA C U R H A T: Curhat Cintaku

menghilangkan

Curhat Cintaku



Kalau Cerita Tentang Curhat, gue nih lagi Gila-gilanya mencintai seseorang yang menurut gue ya Perfect tuh cewek.. Tapi sayangnya si doi udah punya pacar... EEEHHH,, sobat curhat pada tahu gak, ternyata tuh cewek juga sayang sama gue. Tapi ntah apa yang ada di otaknya, dia ga mau juga ninggalin tuh pacarnya... Aneh gak sihh..???

Tuh cewek memang Oke, Cantik, berjilbab, taat beragama, rajin.. Ahh, pokoknya perfectlah.. Tapi kenapa sih susah banget untuk ngedapetin dia.. Secara, hatinya udah gue dapetin, tapi tetap aja dia ga mau ninggalin pacarnya..

Tapi, gue berusaha dan setia nungguin dia putus sama pacarnya, dan beralih sama gue. Soalnya, gue mau jadikan dia sebagai istri gue.. Gue yakin, dia pasti gue dapetin. Gue anggap aja pacarnya itu adalah cobaan untuk hubungan gue yang benar-benar tulus untuk si cewek..

Doain Gue ya Sahabat Curhat... Gue harus bisa menikahinya....

3 komentar:

  1. wah...dramastis banget sob..:)

    ndak usah terlalu dipikirn sob...apalagi ente kan cwo..ndak bulehlah lemah hanya karena masalah hati....hehe

    ea gue hanya bisa doain sob moga ja ada jalan terbaik buat kamu n dia...:)

    oke sob..tetap semangat dah.....^_^
    jalani hidup dengan senyum....

    BalasHapus
  2. Thanks Support nya gan...

    Gue gak akan lemah....

    BalasHapus