Ci548CCS5ciJ1vhJdhjRORIC9vA C U R H A T: Mendapatkan Uang Dan Traffic Dari Ngeclick

menghilangkan

Mendapatkan Uang Dan Traffic Dari Ngeclick


Semakin banyak Para Blogger yang mengeluhkan trafik ke Blognya sangat rendah. Segala teknik SEO sudah mati-matian dilakukan, bahkan sampai nyepam segala. Namun trafiknya tetap saja satu, dua, tiga sehari. Ada cara yang cukup ampuh dalam mendatangkan trafik, yaitu dengan bergabung di Ngeclick.com. Ngeclick.com merupakan sebuah situs Traffic Exchange yang boleh dikatakan pertama kali di Indonesia.

Ngeclick.com adalah situs yang menawarkan traffic exchange gratis 1:1. Satu berbanding satu (1:1) artinya setiap satu klik yang kita lakukan, maka halaman kita juga akan di klik 1 kali oleh pengguna lain, umpama : kamu mengklik 12 halaman hari ini maka Blog kamu juga akan dibuka 12X oleh pengguna lain dari Ngeclick.com.

Ngeclick.com adalah situs Trafic Exchange yang menawarkan pendaftaran gratis (udah gratis dibayar lagi hehehehe). Ngeclick.com memberikan bonus yang berlimpah bagi membernya. Kamu akan mendapatkan Traffic dan Dollar serta juga bonus lainya.
Cara melakukan Traffic Exchange sangatlah mudah. Kamu tinggal daftar di website, dan tinggal mengklik tombol "mulai ngeclick". Saat pertama kalinya, kamu akan dibawa berkeliling dulu untuk melakukan konfigurasi. Isilah setiap tahap dengan benar, termasuk memasukkan link Blog yang ingin anda gunakan. Ini mudah karena website berbahasa Indonesia dengan pemilik orang Indonesia. Nanti setelah kamu melakukan konfigurasi secara benar, kamu bisa mulai Ngeclick dan mengumpulkan Dollar juga tentunya.

Setelah itu, silahkan klik tombol "mulai ngeclick" untuk memulai traffic exchage. Nanti pada halaman klik, akan muncul sebuah jendela yang memiliki bingkai. Di bingkai tersebut ada waktu yang menghitung mundur. Setelah waktu selesai, maka akan muncul gambar verifikasi. Klik grambar yang sama dengan yang ada di sebelah tanda sama dengan ( = ). jika benar maka kamu sudah melakukan klik satu kali, dan akan dibawa ke halaman klik yang selanjutnya. Jangan lupa dan bingung untuk Log in dengan mengklik kolom Clikcker Area

Caranya tidak jauh beda dengan Traffic Exchage buatan luar negeri seperti EasyHits4U. Mudah sekali bukan? Soalnya situs ini berbahasa Indonesia dengan pemilik orang Indonesia pula. Jadi tunggu apa lagi. Minmimal CashOut $1 melalui PayPal (PP). Gabung yok.

Silahkan Lihat dan join dengan mengklik gambar/banner dibawah ini, atau klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar